Langsung ke konten utama

Selebrasi terharu

 Alhamdulillah bini'matihi tatimis sholihat..  Moment selebrasi .. Dipenuhi agenda menggembirakan  (disisi saya ya) 


Mulai dari pas lagi jadwalnya pengiriman  215 paket HexaKidsCulum  ke 105 alamat berbeda.. . 

Pas selesai qodarullah Allah kasih saya menengok. Japrian dari teman di tim desain CLuster Ibu dan anak untuk event selebrasi Cluster..  


2 hari berlaku  ternyata pas deadline pas saya baruu rampung packing dan kirim..  


Mbuat  cuplikan video dari lagu yg selalu digemakan saat selesai founding mother bicara..  Hee..  


Dari 9 anggota..  Mayoritas  belum. Bisa ikutan..  Lagi2..  Maha baiknya Allah ada tim. Produksi  HexaKidsCulum  yg setor..  😂


Jadilah sasaran buat ngeroyok bareng jatah cuplikan Co housing kami..  


Hee. . 


Apakah ikut acara selebrasinya??  Syaangnya tidak..  Meski saya tetap bangga dan bahagia bisa ikut dibalik layar. . Juga nyempil taburan hadiah untuk acara selebrasi kami ini. . 

Semoga karya2 kami. Mampu memberi dampak. Positif dan kebermanfaatan yg berlanjut.. 



Ini ada tamplate dari leader seseruan planing selebrasi kami. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa ikut bunda cekatan angkatan pertama

Perjalanan di bunda cekatan itu, adalah 6 bulan yang bikin beneran tau cara menjadi cekatan di suatu bidang. Iyaa... Bidang apapun itu. Keren banget , ibu Septi merancang dan mempraktekan ini bersama kami semua,,, mahasiswi buncek angkatan pertama.. Dari yang awalnya penasaran aja.. Lalu menjalani sekedarnya... Lalu melihat lingkungan yang tenyata begitu menggelora sehingga saya pun terbawa gelora itu.. Gelora untuk sayang banget kalau aku terus2an terlena dg waktu dan kenyamanan semu. 1 masa yang panjang memang, untuk saya sadar bahwa sayapun istimewa, sayapun punya yang dibisa. Lalu bertemu mentor yang saya pilih sendiri krn melihat dari luar, apa yang beliau miliki mirip dg yg Allah anugrahkan ke saya.. Dan benar saja.. Menetapkan diri untuk tidak malu, bahwa saya baru mampu ditahap ini , itu adalah suatu poin terbesar saya saat " merayakan sebuah kesalahan / false celebration " Bahkan bu Septi memikirkan kami yang gagal, agar tetap bisa berselebrasi..

Sedihnya kehilangan sesuatu

Sedih banget hingga menangis dan tantrum krn bingung mengungkapkan sedihnya tak bisa ikut sahur di 3hari menjelang syawal.. 25hari lebih mereka terbiasa dibangunkan sahur... Dibopong dan kemudian bisa berbangga saya saum , saya sahur ketika ada kesempatan ditanya orang... ------

Duut.. Maaf ya

Malam malam langit terbangun dan meminta minum.. Selesai minum ( sambil duduk di atas kasur)... Terdengar suara... Duuut... Lalu ia merebahkan tubuhnya lagi Seraya berkata Langit : " bunda ini yg sobek sudah g sakit lagi.." ( sambil menunjukan bekas luka kena gunting.. Saat ia berkreasi kemarin malam.. ) Bunda: " emm. Iya kah. Coba bunda.lihat.. " ( disaat yg sama langit bicara) Langit : " bunda. Tadi langit kentut.. Maaf ya.. " Bunda : " iya... Ini perutnya kena kipas angin ya..." (bermaksud menjelaskan bahwa kemungkinan ia masuk angin) Dan langit pun mencoba tidur kembali) Ya Allah.. Mendengar celotehnya , Engkau berikan ingatan lucu aksi langit saat di dalam mobil.. Perjalanan pulang pasca loburan di jawa ( Tegal -Pemalang) bulan maret lalu.. Saat selesai dari rest area.. Mengantri akan mengisi bensin.. Duut... Duut.. Terdengar suara.. Disusul bau tak sedap mengisi udara dalam mobil ber ac kala.itu... Budhenya yg duduk di k