Langsung ke konten utama

Langit ikut mbangun pagar

 Langit akhirnya ikut ayahny ke pemalang. Bismillahnya mau bantu mbangun pagar .  


Ya Allah lancarkan perjalanan suami dan anak hamba



Mungkin baru beberp menit, namun hamba sudah rindu dg anak dan suami hamba



Anak yg ternyata sering hamba beri muka masam .  😭

Sering hamba beri wajah seram😭

Suara lantang, nada mengancam, ucapan mencekam😭



Astaghfirullahal adziim



Semoga cukup cobaan ini menjadi pembaik perilaku hamba dan anak hamba ya Allah... 



Bantu hamba memperbaiki diri

Bantu anak hamba memperbaiki diri

Lindungi anak hamba y Allah


Sayangi ia ya Allah .. 



Ampuni kesalahan hamba ya Allah

Ampuni khilaf hamba ya Allah


Ampuni kecongkakan , kesombongan hamba ya Allah... 


Ampuni ya Allah... 


Lembutkan hati dan perilaku hamba

Lembutkan hati dan perilaku anak hamba

Kuatkan iman dan cintanya pada Mu ya Allah , Tuhan kami.... 




Aamiin...



###

Tak ada foto,

langit pakai baju om nya, dan celana hijau, jaket coklat pemberian mbaknya... 

Sendal jepit bertali merah, membawa bekal tahu isi kecil, belum makan siang...

Baru beberapa hari lalu aku sangat senang melihat lagit yg awaknya berisi, tak kegemukan juga tak kekurusan...

Duduk dibangku belakang motor beat pinjaman, semoga selamat sampai tujuan, manfaat di tempat tujuan, dan bisa mendapat ilmu , dilindungi Allah , 

Aku ingat , berkali2 ia mengkonfirmasi.. ikhlas kah saya, ridho kah saya dg kepergian langit ke pemalang.. 


Bismillah nak, bunda ridho.

 Semoga Allah dan langit pun ridho.. aamiin

####

Langit bawa 1 set alat sholat, 2 setel  baju bobo dan 2 setel baju dg celana panjang.. semoga cukup untuk aktifitas ia disana.

Dan semoga proses pembangunannya lancar dan lekas selesai.


Aamiin.

Ahad, 12 Feb 2023, ba'da Dzuhur. 13. 40 (langit dan ayahnya berangkat)



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa ikut bunda cekatan angkatan pertama

Perjalanan di bunda cekatan itu, adalah 6 bulan yang bikin beneran tau cara menjadi cekatan di suatu bidang. Iyaa... Bidang apapun itu. Keren banget , ibu Septi merancang dan mempraktekan ini bersama kami semua,,, mahasiswi buncek angkatan pertama.. Dari yang awalnya penasaran aja.. Lalu menjalani sekedarnya... Lalu melihat lingkungan yang tenyata begitu menggelora sehingga saya pun terbawa gelora itu.. Gelora untuk sayang banget kalau aku terus2an terlena dg waktu dan kenyamanan semu. 1 masa yang panjang memang, untuk saya sadar bahwa sayapun istimewa, sayapun punya yang dibisa. Lalu bertemu mentor yang saya pilih sendiri krn melihat dari luar, apa yang beliau miliki mirip dg yg Allah anugrahkan ke saya.. Dan benar saja.. Menetapkan diri untuk tidak malu, bahwa saya baru mampu ditahap ini , itu adalah suatu poin terbesar saya saat " merayakan sebuah kesalahan / false celebration " Bahkan bu Septi memikirkan kami yang gagal, agar tetap bisa berselebrasi..

Sedihnya kehilangan sesuatu

Sedih banget hingga menangis dan tantrum krn bingung mengungkapkan sedihnya tak bisa ikut sahur di 3hari menjelang syawal.. 25hari lebih mereka terbiasa dibangunkan sahur... Dibopong dan kemudian bisa berbangga saya saum , saya sahur ketika ada kesempatan ditanya orang... ------

Duut.. Maaf ya

Malam malam langit terbangun dan meminta minum.. Selesai minum ( sambil duduk di atas kasur)... Terdengar suara... Duuut... Lalu ia merebahkan tubuhnya lagi Seraya berkata Langit : " bunda ini yg sobek sudah g sakit lagi.." ( sambil menunjukan bekas luka kena gunting.. Saat ia berkreasi kemarin malam.. ) Bunda: " emm. Iya kah. Coba bunda.lihat.. " ( disaat yg sama langit bicara) Langit : " bunda. Tadi langit kentut.. Maaf ya.. " Bunda : " iya... Ini perutnya kena kipas angin ya..." (bermaksud menjelaskan bahwa kemungkinan ia masuk angin) Dan langit pun mencoba tidur kembali) Ya Allah.. Mendengar celotehnya , Engkau berikan ingatan lucu aksi langit saat di dalam mobil.. Perjalanan pulang pasca loburan di jawa ( Tegal -Pemalang) bulan maret lalu.. Saat selesai dari rest area.. Mengantri akan mengisi bensin.. Duut... Duut.. Terdengar suara.. Disusul bau tak sedap mengisi udara dalam mobil ber ac kala.itu... Budhenya yg duduk di k