Langsung ke konten utama

Aplikasi Keuangan peningkat produktivitas

Wow aplikasi apakah itu?
Tebak tebakan yuk..

1. Aplikasi ini memanjakan banget emak emak yang eman sama biaya kliring antar bank
2. Gara gara aplikasi ini g perlu lagi dech antri di bank Sebelah buat transfer beda bank gitu
3. Sempet bikin ketar ketir pas pertama memakai,  krn emak harus transfer duluan ke rekening ini aplikasi...  (heeem tapi ko emak g takut ya pas transfer ke rekening market place😜😂)
4. Yeay ... Meskipun tema aplikasi ini berwarna Orange seperti market place tapi ini bukan ya
5. Emak bisa tranfer dari dan ke salah satu dari 8 bank yg Saat ini Sudah kerja sama/8 bank yg saat ini si aplikasi punya rekeningnya  (aduh piye iki bahasanya) .ini dia list bank yg bisa menikmati transfer tanpa bayar kliring :
Udah tau belum nama aplikasinya?
Hihihi
6. Doi hadir pertama kali adl untuk fitur transfer antar bank , namun kini melebarkan sayap hingga ke 2 fitur berikut:
7. Selain itu aplikasi ini tau betul dirinya sudah mulai banyak yg memanfaatkan , lalu antrian pun menjadi..  Jika kita akan terkena kliring 6.500 apabila transfer antar bank dengan kecepatan sampai uang kita ke penerima sama cepatnya seperti transfer sesama bank yg hanya seper sekian detik.. .di aplikasi ini kita harus lebih banyak memberikan waktu lebih krn harus antri yg bisa sampai ratusan

Maka si aplikasi ngadain tu sekarang biaya  2.500 untuk yg g mau nunggu lama,  (ya meskipun tetap lebih lama sekian menit ya dibanding yg langsung antar bank)
Udah pada tau kan dia siapa?
.
.
.
.
.
.
Yup doi adalah flip,  si aplikasi Keuangan yg bisa meningkatkan Produktivitas
Gimana ga meningkat?  Kita g perlu lagi senewen/marah/g ridho,  ada uang kliring yg mesti kita bayar buat transfer2 beda bank
G perlu juga antri keep bank sebelah

Yup uang dan waktu pergi dan antri kita ke bank bisa kita manfaatkan untuk kegiatan berfaedah lainnya bersama Keluarga ..

Berikut penghematan saya selama mengggunakan flip,

Dan berikut penghematan teman saya,
Yup lumayan ya uang 1jt bisa buat nambahin beli bakso atau me time, belanja bahan untuk produksi rok CantikCerdas 😍..
.
Heem selain kemudahan tentu Ada kekurangan yg sudah saya jabarkan pula di teka teki atas.. Lalu saatnya membuat prioritas..  Jika butuh kecepatan untuk Produktivitas yg lebih tinggi,  saya rasa 6.500 akan menjadi pilihan .  Apalagi jika yg ditransfer di atas 5jt.

Krn dari awal flip juga tau siapa pasar dia..  Yg g akan begitu masalah dg kecepatan.
Maka tranfer di atas 5jt akan ada biaya khusus
Sama seperti di bank yg transfer sekian M pasti ada waktu yg harus diberikan.


==
Alhamdulillah
Demikian Review aplikasi Keuangan yg bisa meningkatkan Produktivitas kita.

Selasa,  30 Oktober 2018

Mari bijak bertransaksi.

#produktifUntukMengsyukuriNikmatAllah
#ProduktifUntukCantikCerdas
#ProduktifUntukYangSayaSayangi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa ikut bunda cekatan angkatan pertama

Perjalanan di bunda cekatan itu, adalah 6 bulan yang bikin beneran tau cara menjadi cekatan di suatu bidang. Iyaa... Bidang apapun itu. Keren banget , ibu Septi merancang dan mempraktekan ini bersama kami semua,,, mahasiswi buncek angkatan pertama.. Dari yang awalnya penasaran aja.. Lalu menjalani sekedarnya... Lalu melihat lingkungan yang tenyata begitu menggelora sehingga saya pun terbawa gelora itu.. Gelora untuk sayang banget kalau aku terus2an terlena dg waktu dan kenyamanan semu. 1 masa yang panjang memang, untuk saya sadar bahwa sayapun istimewa, sayapun punya yang dibisa. Lalu bertemu mentor yang saya pilih sendiri krn melihat dari luar, apa yang beliau miliki mirip dg yg Allah anugrahkan ke saya.. Dan benar saja.. Menetapkan diri untuk tidak malu, bahwa saya baru mampu ditahap ini , itu adalah suatu poin terbesar saya saat " merayakan sebuah kesalahan / false celebration " Bahkan bu Septi memikirkan kami yang gagal, agar tetap bisa berselebrasi..

Sedihnya kehilangan sesuatu

Sedih banget hingga menangis dan tantrum krn bingung mengungkapkan sedihnya tak bisa ikut sahur di 3hari menjelang syawal.. 25hari lebih mereka terbiasa dibangunkan sahur... Dibopong dan kemudian bisa berbangga saya saum , saya sahur ketika ada kesempatan ditanya orang... ------

Duut.. Maaf ya

Malam malam langit terbangun dan meminta minum.. Selesai minum ( sambil duduk di atas kasur)... Terdengar suara... Duuut... Lalu ia merebahkan tubuhnya lagi Seraya berkata Langit : " bunda ini yg sobek sudah g sakit lagi.." ( sambil menunjukan bekas luka kena gunting.. Saat ia berkreasi kemarin malam.. ) Bunda: " emm. Iya kah. Coba bunda.lihat.. " ( disaat yg sama langit bicara) Langit : " bunda. Tadi langit kentut.. Maaf ya.. " Bunda : " iya... Ini perutnya kena kipas angin ya..." (bermaksud menjelaskan bahwa kemungkinan ia masuk angin) Dan langit pun mencoba tidur kembali) Ya Allah.. Mendengar celotehnya , Engkau berikan ingatan lucu aksi langit saat di dalam mobil.. Perjalanan pulang pasca loburan di jawa ( Tegal -Pemalang) bulan maret lalu.. Saat selesai dari rest area.. Mengantri akan mengisi bensin.. Duut... Duut.. Terdengar suara.. Disusul bau tak sedap mengisi udara dalam mobil ber ac kala.itu... Budhenya yg duduk di k