Langsung ke konten utama

Situs Pembuat Video Animasi untuk anak Homeschooling

Wow...  Saat menulis judul aja bunda Sudah senyum2 sendiri

MasyaAllah nikmatMu sungguh tidak ada yg bisa kami dustakan


"Bantu kami ya Allah,  untuk selalu mengingatMu,  bersyukur kepadaMu, dan beribadah kepadaMu dengan baik"


Baik lanjut..
Krn Allah hati ini bergerak untuk mengerjakan tantangan level 12 di bunsay dg baik..

Dan krn Allah pula dipertemukan dg tulisan Keluarga homeschooling yg insyaAllah kami akan berkomunitas bersama juga dg mereka.
Berikut sumber inspirasinya : Rumah inspirasi

Nah meluncurlah Bunda ke situs yg dimaksud yg sekarang sudah bernama : Vyond yg sebelumnya GoAnimate
Nah walau ekspetasi awal saya ini akan kids friendly banget dari penjabaran rumah inspirasi, lalu ternyata wuah ini mah kayaknya  buat pembisnis.. . 😆

Eh tetep dong penasaran...
Lalu mulai dech daftar via HP
Dan menyebut diri K-12 educator saat ditanya tentang "job role" saya Di halaman sing up saat memilih  mencoba gratis (untuk 14 Hari) ..

==
==
Nah saat ingin mencobanya dulu .  Kapasitas HP pun tak mampu untuk membuat Video Animasi..

Maka berpindahlah ke PC

Saat menggunakan PC tak mau kehilangan banyak waktu untuk mencoba dan belajar sendiri..  Maka dipanggillah Lazera untuk melihat proses perkenalan ini..

Dan alhamdulillah hanya dengan mereka melihat saya kenalan mereka pun juga berkenalan..
Tak disangka saat tangan tak sengaja lepas dari mause.. Tangan langit meraih mause itu dan klik klik klik

Dilanjut Aurora yg juga sudah ingin mencoba sendiri

Wuah mba zea juga ingin
Namun belum tercapai dikesempatan Awal itu
Yang Allah , semoga ia bahagia dunia akhirat
Makasih y mba zea,  Sudah menjadi anak yg sabar..

===
===
Oke dan dari kejauhan saya menyimpulkan ini bisa Jadi pengganti aplikasi paint 🎨 yg selama ini mereka pakai untuk menggambar di PC.

Ah seru sekali .
Melihat mereka menikmati proses Berkarya.
Membayangkan mereka memiliki karya yg besar manfaatnya untuk umat.

Dan maaf kembali ke aplikasi yg ada di situs Vyond ini..  Yg ternyata:
😃 friendly untuk kami yg pemula..
😍 nah kalau ngomongin peningkatan produktivitas bundanya (sesuai tema 2 pekan ini) ?
Bisa banget
Krn saat Lazera sibuk dg proses berkaryanya,  sayapun bisa bersibuk Ria dengan proses berkaya saya.
😋 Dan InsyaAllah bisa Meningkatkan produktivitas Anak2,  krn mereka bisa menuangkan lebih apa yg ingin dibuat, yup dari awal mereka bahkan ingin memasukan suara mereka sendiri. . Sayangnya mic nya yg belum ada.. But it's ok InsyaAllah nanti dikasih , saat ini fokus dg yg Ada dulu yaa.. 


Mmmmuach.. Kalian memang Amazing .

Alhamdulillah bini'matihi tatimus sholihaat

(ingin saya sertakan hasil video animasi pertamanya disini,  nanti saya coba saat pakai PC ya,  InsyaAllah)

Semoga tulisan ini bermanfaat
Rabu, 31 Oktober 2018

#SelaluSemangatBeramalSholeh
#UntukMengsyukuriNikmatSehatDariAllah
#UntukCantikCerdas
#UntukYangSayaSayangi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa ikut bunda cekatan angkatan pertama

Perjalanan di bunda cekatan itu, adalah 6 bulan yang bikin beneran tau cara menjadi cekatan di suatu bidang. Iyaa... Bidang apapun itu. Keren banget , ibu Septi merancang dan mempraktekan ini bersama kami semua,,, mahasiswi buncek angkatan pertama.. Dari yang awalnya penasaran aja.. Lalu menjalani sekedarnya... Lalu melihat lingkungan yang tenyata begitu menggelora sehingga saya pun terbawa gelora itu.. Gelora untuk sayang banget kalau aku terus2an terlena dg waktu dan kenyamanan semu. 1 masa yang panjang memang, untuk saya sadar bahwa sayapun istimewa, sayapun punya yang dibisa. Lalu bertemu mentor yang saya pilih sendiri krn melihat dari luar, apa yang beliau miliki mirip dg yg Allah anugrahkan ke saya.. Dan benar saja.. Menetapkan diri untuk tidak malu, bahwa saya baru mampu ditahap ini , itu adalah suatu poin terbesar saya saat " merayakan sebuah kesalahan / false celebration " Bahkan bu Septi memikirkan kami yang gagal, agar tetap bisa berselebrasi..

Sedihnya kehilangan sesuatu

Sedih banget hingga menangis dan tantrum krn bingung mengungkapkan sedihnya tak bisa ikut sahur di 3hari menjelang syawal.. 25hari lebih mereka terbiasa dibangunkan sahur... Dibopong dan kemudian bisa berbangga saya saum , saya sahur ketika ada kesempatan ditanya orang... ------

Duut.. Maaf ya

Malam malam langit terbangun dan meminta minum.. Selesai minum ( sambil duduk di atas kasur)... Terdengar suara... Duuut... Lalu ia merebahkan tubuhnya lagi Seraya berkata Langit : " bunda ini yg sobek sudah g sakit lagi.." ( sambil menunjukan bekas luka kena gunting.. Saat ia berkreasi kemarin malam.. ) Bunda: " emm. Iya kah. Coba bunda.lihat.. " ( disaat yg sama langit bicara) Langit : " bunda. Tadi langit kentut.. Maaf ya.. " Bunda : " iya... Ini perutnya kena kipas angin ya..." (bermaksud menjelaskan bahwa kemungkinan ia masuk angin) Dan langit pun mencoba tidur kembali) Ya Allah.. Mendengar celotehnya , Engkau berikan ingatan lucu aksi langit saat di dalam mobil.. Perjalanan pulang pasca loburan di jawa ( Tegal -Pemalang) bulan maret lalu.. Saat selesai dari rest area.. Mengantri akan mengisi bensin.. Duut... Duut.. Terdengar suara.. Disusul bau tak sedap mengisi udara dalam mobil ber ac kala.itu... Budhenya yg duduk di k