Langsung ke konten utama

Aplikasi Lari Peningkat Produktivitas

2 Pekan ini InsyaAllah akan diisi dengan peningkatan Produktifitas, 

Untuk menjawab tantangan terakhir dikelas Bunda sayang, tantangan ke 12 yaitu:
Mencoba aplikasi/teknologi yg bisa memudahkan dalam :
🌼 Mendidik/ memantau perkembangan anak

🌼 Manajemen diri/ anak/ keluarga

🌼 Meningkatkan produktivitas

🌼 Menambah amalan ibu agar bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang

Dan me review nya

Maka
Hari ini,
Senin,  29 oktober 2018
Saya mencoba aplikasi Nike Run Club / Nike+

Yup, meski jenis aplikasi ini adalah kesehatan Dan kebugaran,  bagi saya ini aplikasi yg juga mampu memberi efek meningkatnya produktivitas.  Krn dg sehat lah kita akan lebih mampu memberi manfaat yg lebih 💯

Jadi mari berolah raga

Kenapa NRC ini recommend-ed adalah kita akan 🎯merasa ada teman saat lari krn memang bisa saling menyemangati diantara para pengguna Nike+ ini
🎯ada program latihan yg disesuaikan banget untuk kita yg dibuatin oleh pelatih professional juga
🎯kita juga bisa dengerin lagu saat lari
🎯oh ya si Nike+ juga ngomong di saat saat tertentu , misal saat berhenti Lari sejenak Maupun saat melanjutkan
🎯Ada perkiraan kalori yg sudah dilepaskan
🎯heem ada juga catatan aktivitas lari kita
🎯tantangan yg Akan kasih badge yg bisa Jadi pengingat kita pernah melewati itu, 💖
🎯yang paling serunya lagi sih tadi,  saya bisa sekaliah menulis diary Saat menulis Catatan Di akhir latihan
🎯plus photo photo yaa

Heem
Semoga bisa terus menikmati aplikasi ini konsisten paling tidak 1bulan ini,  sesuai bajad data yg sengaja dianggarkan untuk menikmati aplikasi ini. .

Meski N+ juga bisa dinikmati tanpa mengaktifkan GPS..  Alhadulillah Saya bisa mencoba yg full gps

Semangaaaat..

#untukMengsyukuriNikmatSehatDariAllah
#untukCantikCerdas
#untukYangSayaSayangi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa ikut bunda cekatan angkatan pertama

Perjalanan di bunda cekatan itu, adalah 6 bulan yang bikin beneran tau cara menjadi cekatan di suatu bidang. Iyaa... Bidang apapun itu. Keren banget , ibu Septi merancang dan mempraktekan ini bersama kami semua,,, mahasiswi buncek angkatan pertama.. Dari yang awalnya penasaran aja.. Lalu menjalani sekedarnya... Lalu melihat lingkungan yang tenyata begitu menggelora sehingga saya pun terbawa gelora itu.. Gelora untuk sayang banget kalau aku terus2an terlena dg waktu dan kenyamanan semu. 1 masa yang panjang memang, untuk saya sadar bahwa sayapun istimewa, sayapun punya yang dibisa. Lalu bertemu mentor yang saya pilih sendiri krn melihat dari luar, apa yang beliau miliki mirip dg yg Allah anugrahkan ke saya.. Dan benar saja.. Menetapkan diri untuk tidak malu, bahwa saya baru mampu ditahap ini , itu adalah suatu poin terbesar saya saat " merayakan sebuah kesalahan / false celebration " Bahkan bu Septi memikirkan kami yang gagal, agar tetap bisa berselebrasi..

Sedihnya kehilangan sesuatu

Sedih banget hingga menangis dan tantrum krn bingung mengungkapkan sedihnya tak bisa ikut sahur di 3hari menjelang syawal.. 25hari lebih mereka terbiasa dibangunkan sahur... Dibopong dan kemudian bisa berbangga saya saum , saya sahur ketika ada kesempatan ditanya orang... ------

Duut.. Maaf ya

Malam malam langit terbangun dan meminta minum.. Selesai minum ( sambil duduk di atas kasur)... Terdengar suara... Duuut... Lalu ia merebahkan tubuhnya lagi Seraya berkata Langit : " bunda ini yg sobek sudah g sakit lagi.." ( sambil menunjukan bekas luka kena gunting.. Saat ia berkreasi kemarin malam.. ) Bunda: " emm. Iya kah. Coba bunda.lihat.. " ( disaat yg sama langit bicara) Langit : " bunda. Tadi langit kentut.. Maaf ya.. " Bunda : " iya... Ini perutnya kena kipas angin ya..." (bermaksud menjelaskan bahwa kemungkinan ia masuk angin) Dan langit pun mencoba tidur kembali) Ya Allah.. Mendengar celotehnya , Engkau berikan ingatan lucu aksi langit saat di dalam mobil.. Perjalanan pulang pasca loburan di jawa ( Tegal -Pemalang) bulan maret lalu.. Saat selesai dari rest area.. Mengantri akan mengisi bensin.. Duut... Duut.. Terdengar suara.. Disusul bau tak sedap mengisi udara dalam mobil ber ac kala.itu... Budhenya yg duduk di k