Langsung ke konten utama

ingin beli buku lagi

pertama, pagi ini manjat grub diswap menulis yang diadain sama rumbel nulis iip kaltimra, diisi sama mba Farda Semanggi (nama pena dari mba itsnita husnufadani)

alhamduillah mba farda sudah mengingatkan kembali betapa pentingnya membaca dan mengikat makna dg menulis,,,


menulis yang akan menjadi prasasti dimana kia akan melihat banyaknya tangga yang telah terlalui,,,


lanjut aliran rasanya di post tersendiri yaak,,,


kedua, lanjut lihall wall fb dan ketemu dengan mba eka kaeruni , yang sdanng merayakan tahun baru dg mengadakan kuis time, dan saya ikut berkomentar disana dg isi "puzzle ramadhan #SelamatTahunBaruIslam1Muharram1439H"


ketiga, stalkking lah saya di fb mba Eka kaeruni ini,,, daan belum sempat stalking,, baru lihat backdrop fb nya saja, saya sudah langsung terpana dgnya dan langsuung deh klik...


jeng jeng sebuah buku bertuliskan "ATUR WAKTUMU dengan baik, anak muslim pandai pengatur waktu" yuup sebah buu tentang mengaturwakktu untuk anak2 , pasti bagus, fikir saya saat itu


keempat, cari tau berapa harganya, dan mba Eka menju dg harga 40rb, searc di marketplace juga, disana harga dari 38 sampai 9rb da harga grosir 29rbuan dg min belanja 5pc,,, hihihi


bertemulah saya dengan kata kata

ada waktu untuk sholat,
ada waktu untu tidur,
ada waktu untuk belajar,
ada waktu untuk membantu orang tua,
ada waktu untu bermain,
ada waktu untuk berzdikir,
ada waktu untuk makan...

yes,, baru sampai sini , mulai tuh geras,, wuah ini buku kalau anak2 baa bundanya mestii bener dulu nih, yes i'm ngerasa tersentil bangeet



lanjut kelima, cari review buku ini,, saya yakin buku bagus pasti ada yg nge review,, dan saya ketemu dengan https://homskul.wordpress.com/2017/04/22/review-buku-atur-waktumu-dengan-baik/


review yang tak banyak mengompori orang untuk membeli buku ini, tapi buat saya ini kompor banget,, yup tiap ayat(disini tulisan) akan punya hikmah tersendiri untuk pembacanya,,


jadi gara2 review ini saya baru klik sama nama penilisnya, yaitu mba Athirah Mustajab, karena yang nge review dapet bukunya langsung dari penulis dan ada membandingan gaya penulisan mba Athira ini,,,


dan saya dijatuh cintakan dengan 1 gambar ini..





maka, sya banyak ingnin kepo, tapi saya rem duu dan berdoa, semoga saya bisa punya buku ini ,, yuup pas banget kan untuk usia 3-7th,,, usia rara, zea dan langit ada di trentang itu,,, 


semoga saja,,, Aamiin,,


dan penting g penting ini adalah tulisan ke 3 setelah 2x nulis hal ini lalu hilang terhapus(belum tersimpan, krn nulis di aplikasi hp),,, wuaaah,,, 


#ODOPfor99Days 2017
#Day6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa ikut bunda cekatan angkatan pertama

Perjalanan di bunda cekatan itu, adalah 6 bulan yang bikin beneran tau cara menjadi cekatan di suatu bidang. Iyaa... Bidang apapun itu. Keren banget , ibu Septi merancang dan mempraktekan ini bersama kami semua,,, mahasiswi buncek angkatan pertama.. Dari yang awalnya penasaran aja.. Lalu menjalani sekedarnya... Lalu melihat lingkungan yang tenyata begitu menggelora sehingga saya pun terbawa gelora itu.. Gelora untuk sayang banget kalau aku terus2an terlena dg waktu dan kenyamanan semu. 1 masa yang panjang memang, untuk saya sadar bahwa sayapun istimewa, sayapun punya yang dibisa. Lalu bertemu mentor yang saya pilih sendiri krn melihat dari luar, apa yang beliau miliki mirip dg yg Allah anugrahkan ke saya.. Dan benar saja.. Menetapkan diri untuk tidak malu, bahwa saya baru mampu ditahap ini , itu adalah suatu poin terbesar saya saat " merayakan sebuah kesalahan / false celebration " Bahkan bu Septi memikirkan kami yang gagal, agar tetap bisa berselebrasi..

Sedihnya kehilangan sesuatu

Sedih banget hingga menangis dan tantrum krn bingung mengungkapkan sedihnya tak bisa ikut sahur di 3hari menjelang syawal.. 25hari lebih mereka terbiasa dibangunkan sahur... Dibopong dan kemudian bisa berbangga saya saum , saya sahur ketika ada kesempatan ditanya orang... ------

Duut.. Maaf ya

Malam malam langit terbangun dan meminta minum.. Selesai minum ( sambil duduk di atas kasur)... Terdengar suara... Duuut... Lalu ia merebahkan tubuhnya lagi Seraya berkata Langit : " bunda ini yg sobek sudah g sakit lagi.." ( sambil menunjukan bekas luka kena gunting.. Saat ia berkreasi kemarin malam.. ) Bunda: " emm. Iya kah. Coba bunda.lihat.. " ( disaat yg sama langit bicara) Langit : " bunda. Tadi langit kentut.. Maaf ya.. " Bunda : " iya... Ini perutnya kena kipas angin ya..." (bermaksud menjelaskan bahwa kemungkinan ia masuk angin) Dan langit pun mencoba tidur kembali) Ya Allah.. Mendengar celotehnya , Engkau berikan ingatan lucu aksi langit saat di dalam mobil.. Perjalanan pulang pasca loburan di jawa ( Tegal -Pemalang) bulan maret lalu.. Saat selesai dari rest area.. Mengantri akan mengisi bensin.. Duut... Duut.. Terdengar suara.. Disusul bau tak sedap mengisi udara dalam mobil ber ac kala.itu... Budhenya yg duduk di k